Stay Positif and Be Creative

Firdaus Alfaizi

Monday, August 15, 2016

Cara membuka akun Privat di Instagram

     Jika Anda sedang mencari solusi atas masalah itu, maka kita dalam posisi yang sama, sedang menelusuri topik serupa: cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow!


Hasil carian imej untuk ‪instagram‬‏

Jika Anda menelusuri di laman Google dengan Bahasa Indonesia, ada satu jawaban yang cukup masuk akal di situs Askmefast.com. Situs tersebut di pencarian topik cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow di ponsel kamera menyarankan Anda untuk follow user tersebut.

Nah, ini sama saja bohong. Melihat foto private Instagram di ponsel kamera memiliki seabrek tujuan salah satunya untuk stalking. Namanya juga tanpa follow berarti si pemilik akun musti tidak tahu jika kita telah mengikuti akun mereka tapi bisa melihat foto-foto yang diunggah. Lantas, apakah ada tips cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow yang benar-benar manjur?

Gagal dengan Bahasa Indonesia, mengapa tidak mencoba dengan Bahasa Inggris? Masuk kembali Google dan cari dengan kata kunci “cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow di ponsel kamera” namun memakai Bahasa Inggris. Misalkan saja kita ketik, “how to see instagram private profile.”

Dan hasilnya, well, agak masuk akal. Mbah Google menyarankan sejumlah tool yang bisa dimanfaatkan untuk melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow diponsel kamera. Apakah cara ini berhasil dan memang bisa melihat foto Instagram di akun terkunci? Sabar, mari kita bahas satu demi satu.

PrivateInsta



Dengan menginput Bahasa Inggris, di topik “cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow di ponsel kamera,” simbah Google menyarankan tool dari PrivateInsta. Sumringah melihat situs ini dengan tampilan sederhana dan tinggal memasukkan nama pengguna Instagram kemudian klik Submit. Tapi, apakah benar bisa?


Dan bimsalabim, ketika tombol submit diklik, situs ini alhamdulillah bekerja. Muncul akun Instagram yang dimaksud namun hanya foto profilnya saja. Nah di bawah foto profil ada tombol Load More dan ketika diklik muncul teks, “complete a quick survey to proceed.” Tercium bau-bau kegagalan untuk melihat foto private Instagram di ponsel kamera.

Terlanjur penasaran, kami coba survei yang ada. Satu survei yang meminta memasukkan nomor ponsel kamera kami turuti dengan nomor abal-abal. Ada pula survei yang meminta data diri. Jika dituruti semua, apakah bisa melihat foto private Instagram? OMONG KOSONG. Semua hanya bohongan semata. Menelusuri di Google, PrivateInsta ternyata scam belaka.

SARAN: Untuk kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan dalam membaca artikel situs ini, kami sarankan download aplikasi Sobat Android untuk ponsel kamera smartphone dan tablet Android kamu. Ikuti berikut untuk mulai mengunduh (download via Google Drive). 

Instaview


                                 

Situs kedua yakni Instaview. Situs ini lebih menyakinkan sebab ada opsi lain selain melihat foto private di ponsel kamera yakni: download foto dan melihat foto yang dikirim via direct message. Wow, siapa yang tidak terpikat. Tampilannya juga simple dengan kotak yang difungsikan sebagai input username Instagram yang dibidik.

Oke kami ikuti, kami masukkan target username Instagram, kami centang opsi donwload dan lihat foto private via direct mesaage di ponsel kamera, dan hasilnya, bimsalabim, situs ini bekerja! Proses loading benar-benar menyakinkan dengan tampilan animasi plus pemindaian virus dari McAfee. Wow!

Tapi kemudian, di laman selanjutnya kami kecewa kembali. Ujung-ujungnya ternyata sama dengan PrivateInsta, survei iklan yang gak jelas. Kami berfikir, jangan-jangan yang punya Instaview dan PrivateInsta orangnya sama. Ngibulin mereka, ngadalin user yang ingin melihat private foto Instagram di ponsel kamera.

Dengan demikian, sedianya untuk cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow di ponsel kamera bisa dibilang memang tidak ada. Kami juga tidak akan berbagi tautan Instaview atau PrivateInsta sebab memang tidak dianjurkan sebab berujung aksi tipu muslihat.

No comments:

Post a Comment

# Aturan Berkomentar Di Blog Mas Firdaus
Berkomentarlah Dengan Sopan, Tidak ada kata yang Sia" (Jorok,Dsb)
> Dilarang Menaruh Link Ketika Berkomentar
> Dilarang Keras SPAM
> Dilarang Promosi Web, Produk, Dan Sebagainya