Stay Positif and Be Creative

Firdaus Alfaizi

Monday, September 5, 2016

Cara Mencuri Password "Apapun" Teman Kamu Hanya Bermodalkan Flashdisk


     Kali ini Saya akan menjelaskan baagaimana caranya untuk melakukan pengintaian aktivitas laptop sasaran Anda dengan menggunakan Flashdisk. Software yang Saya akan pakai kali ini adalah Shadow KeyloggerSoftware Shadow Keylogger dapat mengintai aktivitas laptop teman kamu hanya dengan mencolokan Flashdisk.
Bagi yang belum mengetahui apa itu Keylogger, Saya akan menjelaskannya secara singkat. Keylogger adalah sebuah program/software yang digunakan untuk merekam aktivitas pada laptop atau komputer, yang mana hasil dari pengintaian ini dapat berupa tulisan apa saja yang diketik ataupun gambarscreenshot pada laptop yang digunakan.
Tentu saja syarat untuk dapat mengintai dengan Flashdisk ini adalah dengan mencolokan Flashdisk kamu pada laptop target selama laptop masih menyala. Jika Flashdisk kamu tercabut maka selesai sudah pengintaian kamu. Langsung saja Saya tunjukan bagaimana cara untuk mengintai dengan Flashdisk.

Cara Mencuri Password "Apapun" Teman Kamu Hanya Bermodalkan Flashdisk

  • Download file Shadow Keylogger terlebih dahulu. Letakan program Shadow Keylogger pada Flashdisk kamu, atau kamu bisa membuat folder baru untuk menyimpannya.
  • Colok Flashdisk kamu ke laptop teman kamu. Usahakan jangan bertingkah yang mencurigakan agar misi kamu mengintai berhasil. Selanjutnya jalankan file Shadow Keylogger. Untuk pemakaian pertama, kamu akan diminta memasukan Password, ulangi kembali menuliskan Password kamu pada kolom Confirm Password. Usahakan Password yang kamu buat tidak mudah diketahui orang lain.
  • Klik tombol Options, kamu ganti pilihan Show result after the password is typed on keyboard menjadi Prompt for password after icon is clicked in the system tray. Selanjutnya kamu dapat memilih banyak pilihan ikon yang nantinya akan muncul di taskbar pada menu ikon. Di sini Saya memilih "internet protocol"
  • Selanjutnya kamu centang opsi Save record data to a single file on this computer. Dan pilih folder dimana kamu akan menyimpannya. Ingat!  Pilihlah folder pada Flashdisk kamu. Data yang tersimpan pada folder yang sudah kamu tentukan berisi data-data yang terekam oleh software ini.
  • Centang pada Record and save screen activity agar kamu juga bisa melihat apa saja yang dilihat oleh pengguna laptop yang sedang kita intai. Pilih folder untuk menyimpan file screenshot, dan ingat pilihlah folder yang berada pada Flashdisk kamu. Kamu bisa menyesuaikan berapa menit sekali screenshot akan tersimpan dengan mengatur Rate dan kamu dapat mengatur kualitas gambarnya pada Image Quality. Terakhir klik OK.
  • Akan muncul ikon Shadow Keylogger pada taskbar
  • Untuk melihat hasilnya, ada dua cara.
    • Pertama, yaitu dengan membuka folder pada Flashdisk yang sudah kamu tentukan sebelumnya (untuk membuka file Word yang berisikan hasil pengintaian).
    • Kedua, dengan mengeklik pada ikon yang tadi muncul. Dengan mengeklik ikon yang tadi muncul, maka kamu akan diminta untuk menuliskan Password yang sudah kamu buat dan klik OK.
  • Itulah Cara Mencuri Password "Apapun" Teman Kamu Hanya Bermodalkan Flashdisk terimakasih sudah sudah berkunjung ke blog firdausalfaizi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

# Aturan Berkomentar Di Blog Mas Firdaus
Berkomentarlah Dengan Sopan, Tidak ada kata yang Sia" (Jorok,Dsb)
> Dilarang Menaruh Link Ketika Berkomentar
> Dilarang Keras SPAM
> Dilarang Promosi Web, Produk, Dan Sebagainya