Stay Positif and Be Creative

Firdaus Alfaizi

Tuesday, December 6, 2016

Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Root Android

Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Root Android Kamu

Kamu pasti sudah familiar tentang keistimewaan Android yang memiliki akses root. Dengan akses root, kamu bisa dengan leluasa mengatur ulang sistem yang dibawa oleh Android kamu. Kamu bisa membuat Android jadi hemat RAM dan hemat baterai.

semua hak istimewa itu hanya bisa kamu dapatkan jika Android kamu sudah diroot. Nah, jika kebetulan Android kamu belum di-root, kali ini Jaka akan memberikan cara untuk mendapatkan akses root tanpa perluroot Android kamu.
Dengan cara sederhana, kamu akan bisa mendapatkan hak istimewa dari akses root walau Android kamu belum di-root. Dengan memiliki akses root, kamu bisa membuat aplikasi berhenti berjalan di background, berhenti autostart, hingga mengatur akses suatu aplikasi di Android kamu.


Jika kamu sayang garansi dari Android kamu akan hilang karena root, kamu bisa menggunakan aplikasi MoboClean agar kamu bisa memiliki keistimewaan akses root tanpa harus root Android kamu. Silakan download apk MoboClean

Cara Kerja MoboClean

'
MoboClean akan menggantikan aplikasi default kamu dengan aplikasi yang sudah dibersihkan (Cleaned Version) oleh sistem MoboClean. Dibersihkan di sini adalah dibukakan akses kepada permission aplikasinya, seperti izin berjalan di background, izin autostart dan izin akses ke sistem telepon (panggilan, SMS, lokasi, dan lainnya). Sehingga kamu bisa leluasa mengatur aplikasi apa saja yang boleh berjalan di background dan autostart, sehingga Android kamu semakin ringan dan hemat baterai meski tidak di-root.

Fitur-fitur MoboClean

Bukan hanya untuk membuka akses ke permission, MoboClean juga dibekali dengan berbagai fitur yang akan memudahkan kamu mengatur privasi. Semua fitur yang ada di MoboClean hampir semuanya hanya bisa diakses jika Android kamu memiliki akses root. Tapi tanpa root pun sekarang kamu bisa mencoba fitur-fitur keren yang hanya dimiliki Android dengan akses root.
1. Menghemat Baterai dan RAM
Dengan menutup akses aplikasi untuk berjalan di background serta menghentikan akses autostart-nya, maka konsumsi RAM dan baterai di Android kamu pun akan semakin hemat. Menariknya, fitur ini biasanya hanya akan kamu temui di aplikasi Greenify yang membutuhkan akses root.
2. Lindungi Privasi
Dengan menggunakan MoboClean, kamu bisa mengatur aplikasi mana saja yang boleh mengakses kontak, riwayat panggilan, panggilan, SMS, hingga lokasi kamu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir privasi kamu akan direkam oleh orang yang tidak bertanggung lewat aplikasi yang kamu instal. Tidak lupa, MoboClean akan memberitahu kamu jika ada aplikasi yang sedang mengumpulkan data pribadi kamu. Sehingga kamu akan selalu terlindungi dari aplikasi-aplikasi nakal yang mencuri data kamu.
3. Hentikan Notifikasi yang Mengganggu
Sering terganggu oleh notifikasi yang masuk di Android kamu? Dengan menggunakan aplikasi yang sudah dibersihkan oleh MoboClean, kamu bisa dengan leluasa mengatur aplikasi mana saja yang akan masuk ke Android kamu. Selain membuat kamu tidak terganggu oleh pemberitahuan yang masuk, efek domino yang bisa kamu dapatkan adalah semakin hematnya baterai Android kamu biasanya untuk mendapatkan fitur seperti ini hanya tersedia di aplikasi Purify Battery Saver Boost yang membutuhkan akss root. Tanpa root pun kamu bisa kan?
4. Samarkan Tipe Perangkat dan Lokasi Kamu

Apa kamu pernah merasa malu karena menggunakan Android murah? Dengan menggunakan MoboClean, kamu bisa mendapatkan akses istimewa untuk menyamarkan tipe perangkat yang kamu gunakan. Ini biasanya akan bermanfaat saat kamu mengunjungi suatu forum atau berkirim email, karena secara default nama perangkat kamu yang akan menjadi signature
Selain menyamarkan tipe perangkat, kamu juga bisa menyamarkan lokasi . Menariknya, kamu bisa mengatur di aplikasi apa saja lokasi kamu ingin disamarkan. Aplikasi populer yang biasa Jaka samarkan lokasinya adalah Path. Aplikasi lain mana bisa pilih aplikasi yang akan disamarkan secara spesifik
Gimana, apa kamu sudah tertarik untuk menggunakan MoboClean? Dengan MoboClean, kamu bisa mendapatkan akses istimewa seperti akses root kepada aplikasi-aplikasi tertentu yang ingin kamu atur aksesnya. Dengan tanpa root pun kamu bisa memiliki Android yang hemat baterai, hemat RAM, dan terkontrol aksesnya.

No comments:

Post a Comment

# Aturan Berkomentar Di Blog Mas Firdaus
Berkomentarlah Dengan Sopan, Tidak ada kata yang Sia" (Jorok,Dsb)
> Dilarang Menaruh Link Ketika Berkomentar
> Dilarang Keras SPAM
> Dilarang Promosi Web, Produk, Dan Sebagainya