Stay Positif and Be Creative

Firdaus Alfaizi

Saturday, April 7, 2018

Cara Menambah Follower, Like, dan Comment di Instagram


Semua orang pasti ingin terkenal dan mendapatkan uang, bukan? Termasuk terkenal di media sosial lewat Instagram. Di tahun 2017 ini semakin banyak orang yang berlomba-lomba untuk meningkatkan jumlah follower dan like.
Meskipun secara tidak langsung, comment di Instagram juga sangatlah mendukung eksistensi kamu di Instagram loh. Contohnya saja apabila follower dan like banyak, tapi comment tidak ada sama sekali, secara tidak langsung kamu sudah dianggap membeli like dan followers. Lalu gimana caranya biar bisa menambah jumlah follower, like, dan comment di Instagram tanpa disangka beli ya? 
Coba cara berikut ini nih.

Cara Menambah Follower, Like, dan Comment di Instagram

Kalau kamu mau memperbanyak jumlah follower, like, dan comment di akun Instagram kamu, wajib nih menggunakan situs yang bernama hublaagram.me. Dengan menggunakan situs tersebut, kamu tidak usah khawatir soal follower, like, dan comment karena situs tersebut sudah menyediakan secara gratis fitur follower, like, dan comment yang bisa kamu gunakan selama 30 menit sekali.
Selain versi gratis, ada pula versi pro atau berbayar, tapi harganya cukup mahal. Kalau kamu nggak punya modal, kamu cukup menggunakan yang free saja kok. Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama-tama buka dulu situs  hublaagram.me. Tampilannya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.



Nah, di sana kamu bisa login menggunakan akun Facebook, jika Instagram kamu terhubung dengan Facebook, atau bisa juga menggunakan username dan password Instagram kamu.

Dan setelah terisi username sama password kamu klik login.

Kemudian akan keluar tulisan ** Insert Security Code to Continue"** Isi sesuai tulisan yang muncul di gambar lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.



Maka selanjutnya akan muncul data Instagram kamu seperti follower  following  dan post.


Apabila kamu ingin menambahkan like, klik instaliker. Kalau ingin menambahkan follower, klik instafollow  Dan jika ingin menambahkan comment klik ** instacomment **.



Kalau kamu ingin menambahkan like pada foto kamu, klik instaliker, kemudian pilih foto yang ingin kamu tambahkan like-nya, lalu klik submit  dan lihat hasilnya di Instagram kamu

Contoh, saya ingin menambahkan like di foto yang barusan saya upload. Terbukti dalam 1 menit bisa mendapatkan 80 like. Kamu mau juga? Selamat mencoba cara dari saya tadi ya. 

Apabila ada yang kurang jelas, silakan bertanya di kolom komentar di bawah ini dan jangan lupa share juga ya.


Dan jangan lupa follow saya di  https://www.instagram.com/firdausalfaizi/?hl=ms

No comments:

Post a Comment

# Aturan Berkomentar Di Blog Mas Firdaus
Berkomentarlah Dengan Sopan, Tidak ada kata yang Sia" (Jorok,Dsb)
> Dilarang Menaruh Link Ketika Berkomentar
> Dilarang Keras SPAM
> Dilarang Promosi Web, Produk, Dan Sebagainya