Stay Positif and Be Creative

Firdaus Alfaizi

Saturday, April 7, 2018

Ini 5 Fitur Aplikasi Instagram Paling Canggih !!!!!


Instagram kini jadi salah satu media sosial yang paling digemari dan digandrungi netizen. Tak lagi sekedar posting foto, Instagram kini punya banyak banget fitur semisal stories atau live streaming.
Meski begitu, ternyata masih banyak fitur yang gak bisa dilakukan aplikasi Instagram asli lho. Banyak fitur canggih malah bisa dilakukan aplikasi alternatif, dan inilah aplikasi Instagram paling canggih.

5 Fitur Aplikasi Instagram Paling Canggih, GBInstagram

Aplikasi yang akan saya ulas kali ini bernama GBInstagram. Salah satu aplikasi alternatif untuk media sosial yang kini diakuisisi Facebook ini punya banyak fitur seru yang gak bisa dilakukan oleh aplikasi Instagram biasa. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store.



Kamu bisa men-download aplikasi tersebut melalui link yang saya kasih di atas. Setelah terunduh, kamu perlu terlebih dahulu mengizinkan smartphone kamu menginstal aplikasi dari sumber yang gak dikenali seperti yang terlihat pada gambar di atas. Jika sudah, berikut lima fitur canggih yang bisa kamu rasakan:

1. Download Apa Saja

Kamu pasti sering menemukan posting-an keren atau lucu di timeline yang ingin kamu simpan di smartphone kamu. Sayangnya, aplikasi Instagram gak menyediakan fitur untuk melakukannya. Terkadang kamu mengakalinya dengan melakukan screenshot atau menggunakan aplikasi khusus download konten dari Instagram.
Gak perlu repot, aplikasi GBInstagram punya fitur yang memungkinkan kamu untuk men-download foto atau video manapun yang kamu inginkan. Cukup dengan menekan ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas foto atau video, opsi "Download" tersedia untuk otomatis menyimpan konten tersebut.

2. Copy Bio

Bio yang ada di profil Instagram seseorang memang biasanya menginspirasi. Seringkali kita ingin meng-copy kata-kata yang di bio orang lain, tapi kembali Instagram gak menyediakan fitur untuk itu. Lain cerita di GBInstagram, cukup menekan lama tepat di bio, maka bio tersebut akan otomatis tersalin.

3. Berbagai Pilihan Tema

Bosan sama tema Instagram dengan warna dasar putih yang kesannya gitu-gitu aja? Kamu gak akan ngerasa jenuh jika menggunakan GBInstagram.
Cukup menuju profil kamu > pilih menu pengaturan > pilih menu tema, maka kamu bisa mengganti tema Instagram jadi sesuai selera kamu.

4. Copy Komentar

Selain bio, GBInstagram juga menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk meng-copy kata-kata atau kalimat orang lain yang ada di kolom komentar. Gak jarang, tanggapan dari netizen cukup menginspirasi atau bahkan mengungkap kebenaran yang selama ini banyak orang belum tahu. Kamu jadi bisa menyalin dan membagikannya ke orang lain secara mudah.

5. Tanpa Root

Segala fitur canggih di atas bisa kamu nikmati tanpa harus me-root smartphone atau perangkat Android kamu. Jadi buat kamu yang memprioritaskan soal garansi ketimbang eksplorasi pada Android milikmu, maka aplikasi GBInstagram cocok dan harus kamu miliki di smartphone Androidmu.

Itulah lima fitur dari aplikasi Instagram paling canggih, yaitu GBInstagram. Dengan menggunakan fitur-fitur di atas, petualanganmu di Instagram dijamin jadi jauh lebih seru dan menyenangkan dari sebelumnya. 

Selamat mencoba!

Jangan Lupa follow Instagram saya

No comments:

Post a Comment

# Aturan Berkomentar Di Blog Mas Firdaus
Berkomentarlah Dengan Sopan, Tidak ada kata yang Sia" (Jorok,Dsb)
> Dilarang Menaruh Link Ketika Berkomentar
> Dilarang Keras SPAM
> Dilarang Promosi Web, Produk, Dan Sebagainya